Minggu, 19 September 2010

Berpikir Adanya Ditiap Adamu
oleh Alang Alang Kumitir pada 21 Juni 2010 jam 23:59
1. Kenapa berpikir?

Karena adalah suatu dari adanya sebuah hidup dimana kita dipilih bersikap. Baik adanya diruang atau lingkungan. Berpikir adalah waktu untuk ada kita. Karena berpikir adalah interaksi gerak polah raga dan jiwa. Bila mana pada kenyataannya semua mencari jalan bagaimana dan kemana.

2. Bagaiman berpikir yang baik?

Didalam setiap keadaan tentunya kita dilatih untuk menjadi hasil yang baik. Berpikir yang pasti secara matematis adalah belajar mengenal realita atau keadaan yang sesungguhnya. Dimana semua itu benar dan yakin kita punya hal untuk mewujudkan. Diatasnyapun kita batasi dengan keberadaan orang lain. Sehingga buah dari pikir manfaat bagi diri dan orang lain juga.

3. Bagaimana kita mulai berpikir?

Bagaimana adalah cara tentu saja harus ada tema. Dimana penggabaran apa yang ada didepan kita. Jangan kau meniti hal dari orang karena akan menjadikan kita terkadang jadi mengumpat orang.

4. Apa manfaat kita berpikir?

Seperti apa kita berpikir maka seperti apa kita mencoba. Seperti apa kita mengenal seperti apa kita menyikapinya. Upaya dari semua cara berpikir akan terintonasi membawa arti dari perjalan diri. Kedewasaan dalam hal ini jadi suatu manfaat berpikir. Dari ini juga semua hal itu ada jangka ataupun ketelitian. Dan inilah ketanggasan dari suatu penyikapan dari tiap tema atau keadaan.

5. Lalu dimana suatu pemikiran yang besar itu?

Pemikiran yang besar adalah pemikiran untuk menantang diri. Bagaimana melatih janji pada diri agar mampu menjadikan untuk mencoba dan menepati. Seperti peraturan yang menjadikan tekanan tekanan agar kita tertata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar