Minggu, 19 September 2010

Misteri Mimpi Antara Kuda Putih dan 5 Makluk Berjubah Yang Membalut Ragaku
oleh Supriyanto pada 30 Juli 2010 jam 0:52

Kutatap dalam desir nafas didalam puncak tidur. Diantara kosong hamparan tidur yang kualami. Dipundak akan rayuan hawa nafsu manusia. Maka kupotong 3 ruas jari antara 3 wanita. Maka kupun potong bagian kelingkingku. Dan kupasangkan pada jari kiriku. Lalu apa 3 hal itu?

1. Itulah janji...
Pada hakikatnya manusia adalah suka ingkar dan lupa akan janji. Maka disisi ini kuharus belajar agar tidak mudah berjanji jika tidak mampu memberikan bukti.

2. Dengan Wanita.

Inilah wujud kelemahan tiap lelaki dimana terurat akan mudahnya nafsu syahwad. Karena hal ini bentuk hal yang sulit disiram dan disini juga rentan akan buruknya ego.

3. Lemahnya Diri atau Sakit.

Ditataan manusia ibarat lemak yang jadi ganjalan pemalasan. Karena tanpa memastikan dan menunda sesuatu rentang pada kekalahan. Harapanpun hanya jadi pelemah mental dimana terjadi penyakit hati. Maka ego dan amarah susah diatur dan diguyur dalam membangun.

Maka adapun malam kudiajak berkuda diantara iringan gunung gunung tinggi yang melewati alam. Lalu kukembali menuruni dalam keadaan jalan masyarakat. Diantara banyak lari larian manusia dibawah pada pohon pohon rindang.

Maka hari kedua setelah fitri kupun diajak kerumah yang sepi tapi indah. Disitupun kuberhenti dan kubertanya apa yang kucari?

Maka dalam hari selanjutnya kutertidur antara banyak tidur dan bangun dilapisan lapisan mimpi. Maka 5 makluk berjubah mengikat ku dan kupun bertanya dimana sekarang mereka berada.

Maka datanglah diatas sakit ragaku diantara sakit hatiku kupun diberi sentuhan lembut yang mendesir diantara jidat dan otak belakang sampai kupulas tertidur.

Maka akan datang kembali dalam mengobati celah antara sakit. Maka kudapatkan sentakan getaran dimana dari ujung kaki sampai ujung rambut dalam beranjak menatap terang diantara mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar